Tuesday, May 1, 2007

1Juta dari Premium Kontes

Apa sih www.PortalPoiN.com ……?

PortaPoin.com adalah sebuah situs tempat promosi segala macam produk, dalam dunia sehari-hari Anda pasti sering nonton TV juga baca koran kan…?

Anda biasa nonton Film film layar lebar secara gratis. Sebenarnya Anda tidak gratis nonton Film di layar TV, sesungguhnya Anda telah berjasa nongkrong di depan televisi tadi, karena Anda mau meluangkan waktu menjadi pemirsa dari salah satu statsiun televisi tadi dan begitu juga jutaan orang lainnya di Indonesia sehingga statsiun televisi tadi menjadi memiliki banyak masa.

Karena masanya banyak, maka perusahaan mau memasang iklan dengan omzet milyaran perbulannya, uang yang didapat oleh statsiun televisi tadi sebagian besar menjadi pendapatan pemilik TV dan sebagian kecil dibelikan film untuk Anda tonton dan begitulah seterusnya ……

Sorry nich kayaknya neranginnya kepanjangan ……. Tapi ngertikan …..
Ok kita balik lagi ke portal poin…, mirip dengan TV tadi …, portalpoin seperti TV dan koran yang akan menampung banyak iklan dan penghasilan dari dari pemasang iklan akan kami bagan kembali kepada Anda (member yang terdaftar) yang membaca iklan tersebut. Kami tidak membeli sinetron untuk Anda tonton atau Film, tapi kami beri mentahnya aja berupa cash money gitu ….., gimana ….?

Bagaimana cara membaca iklan di portalPoin…..?
Caranya sangat mudah, setelah Anda resmi menjadi member di PortalPoiN, tinggal Log in aja, masukan User name atau ID dan Passwordnya. Setelah berhasil masuk atau diterima user name dan passwordnya .., silahkan lihat di atas halaman page member Anda, di situ ada pilihan Banner atau inbox atau quisioner dll. Klik banner, maka Anda akan disuguhi macam-macam banner, tugas anda selanjutnya adalah meng klik banner-banner tersebut dan setiap anda berhasil mengklik banner anda akan dibayar. Begitu juga jika Anda klik Inbox, seperti anda membaca e mail di yahoo, Anda akan dikirimi beberapa surat dari para pemasang iklan portalpoin, tinggal klik e mailnya dan baca iklannya Anda akan dibayar …!!!! Gampang kan……?
Semua member baik free member maupun Premium member akan mendapatkan bayaran dari ikaln. Bayaran ini akan diatur oleh portalpoin, dengan cara ditampung kemudian setiap bulan akan ditransfer kerekening masing-masing member…….. Gimana sampai sini faham gak …..?

Ok kami dah capek nih .., nanti disambung lagi ….., masih banyak info yang harus kami berikan tentang portalpoin ……………….



BERITA PREMIUM KONTES…!!!!!

Premium Kontes

Program penghargaan bagi premium member yang paling rajin mengajak kawan atau orang lain untuk menjadi member premium di www.portalpoin.com. Penghargaan diberikan berupa uang cash dan hadiah hadiah lain.


Hadiah pertama : Rp 1 000 000
Hadiah hiburan 1 : Flash Disk Nexus 1G
Hadiah hiburan 2 : Flash Disk Nexus
Hadiah Hiburan 3 : Flash Disk Nexus



Syarat Mengikuti Lomba
1. Sudah menjadi Member Premium
2. Sudah membayar Lunas Premium member

Penilaian Kontes Adalah :
1. Yang Paling banyak memiliki referensi premium member
2. Senioritas bergabung di portalpoin

Kontes Premium ditutup setelah PortalpoiN mencapai 100 member premium pertama.

Pengumuman pemenang kontes dikirim melalui e mail, atau banner di portalpoin.com
Hadiah berupa uang Tunai Rp 1000 000 akan ditransfer ke bank dan rekening yang terdaftar di PortalPoiN.


Terima kasih

Hormat kami

PortalPoiN



NB:
Untuk saat ini para member portalpoin.com belum diberikan akses untuk memasuki page member.
Pendaftaran masih sebatas pendataan member dalam data base kami

No comments: